Saturday, April 17, 2010

I want these so fcking much!!

Hello. maaf dehya titlenya agak gimanaaa gitu wkwk-_- Oke lo semua tau kan gue ngefans sama MCR, Muse, MSI dan semacamnya. DAN gara2 mereka juga, cita2 gue hampir belok 180 derajat! oke mungkin boleh aja jadi lead guitarist TAPI itu hanya sampingan hahaha-_- gara-gara mereka gue pingin banget 'ngasah' bakat gue demi jadi lead guitarist. iyaiya gue tau gue autodidak dan yang autodidak biasanya main rythm coy. Tapi gue maksa bangat mau jadi lead-.- Oke, gue udah punya partner gitar dan dia rythm. siapalagi kalo bukan..... Rani dia nerima gue apa adanya walaupun gue ngeleadnya ancur bangetbangetan(ea-_-). eh masa ya kan tanggal 12 april dia ultah, terus liat deh postnya yang ini hahaha ada gambar gue disitu aduh malunaaa abstrak begitu wkwkk. Oke back to topic i want...

  • MCR's album
aaah mau banget. asal lo tau bukan hanya album I brought you my bullets, you brought me your love, atau Three cheers for sweet revenge ATAU The black parade
. Tapi juga album DVDnya yaitu Life on the murder scene, Venganza, The black parade is dead!. Yaya gue tau lo mau bilang gue insane dan semacamnya lalala~ tapi pingin banget asal lo tauuuuuuu!
  • Concerts ticket

Weyyo apalagi ini ckckck. GUE nunggu mcr men mcr. yaya mereka lagi buat album baru gitu kaaan. terus nanti mereka tour, terus nanti mereka ke indo (INSYAALLAH DOAIN AJAYA AMIN!) yaAllah pingin banget liat my way brothers. aaaah mereka itu cute dan kaya kembar asal lo tau aja. gue ada fotonya nihnih
hahaha sumpah awalnya itu gue kira gerard lagi ngaca gitu. TAUNYA itu mikey way! apa? iya mikey way. Dimata gue, mereka mirip ckck. What do ya think? hehehe :3 Sumpah maumaumaumauuuu banget apalagi liat frrd #upsiee wkwk paraw emang wk-_- tapi gue relain mereka tour diluar sana dulu. biar gue afal lagunya wkwkk-_
  • Electric guitar

NAH ini dia yang pengen banget bangetan :3 iya setelah gue punya gitar acc. gue, gue pengen banget electris guitar huhu terutama Gibson SG gue dapet les paul atau flying v atau explorer jg gapapa deh wkwk-_- ini dia fotonya
Gibson SG
Gibson Les Paul
Gibson flying V. Sebenernya itu flying V zack wylde zv custom. Flying V yang biasa cuma kaya huruf V terbalik gitu :b

Itu Gibson Explorer. keren kan? haha i want gibson sg uaaa:[

Kayanya itu doang deh ya hahaha. Kalo ada lagi gue bikin lagi okekekeke? okedai sipirili~
bye, xohanina

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com