Friday, April 16, 2010

MSI attack

Hellooooooo. sumpah ya MSI lagi ngeracunin gue setelah MCR haa!-_- okeoke gue juga awalnya tau MSI dari Lynz karena yaaah dia itu istrinya gerard wk-_- gue liat bio-nya daaan dia anak band yaitu MSI atau Mindless Self Indulgence. Awalnya gue kira itu band pop/slowslow gimanaa gitu. tapi personelnya tampilannya kok rockstar gimana gitu kan-_- terus pas dengerin lagunya WOW kewl! emangsih lagunya parah2 gitu wkwk. Udah gitu ini pertama kalinya gue ngefans sama cewek yang anak band hahhaa. Lynz you're rocks!! sumpah dia bikin gue menyukai MSI loh hahaha. walaupun ada jimmy yang suaranya lumayan keren tapi tingkahnya agak freak #ups. but i like him(more than bert of course!) Oke gue tunjukin foto mereka berempat!

ITU si Lynz. nama aslinya Lindsey wkwk. Dia bassist dan dia cantik dan dia ROCKSTAR! uoh i like her style! i wish i can be like her. Tapi gue maunya jadi gitaris bukan bassist :D

Nah itu lambangnya. gue gatau deh itu lambang atau albumnya. Soalnya kan singkatannya MSI bukan IF. Dan lo tau IF itu darimana? dari mindless selF Indulgence. Itu yang gue kepslok baca dari kanan jadinya IF. huha kreatif abis(maaf gakkeliatan jelas)

ITU mereka berempat. Dari kiri ke kanan Steve righ?, Lynz, Kitty, Jimmy Urine. ea urine wkwk geli gue-_- tapi jangan salah dia kalo perform menarik sekali dan suaranya khasssss bangetz. See? yang penampilannya gak freak emang lynz kan? wkwk-_- OHIYA mereka itu lagi di Kerrang awards loh. Yang sangat disayangkan adalah kenapa lynz red carpetnya gak bareng Gerard cobe?(OKEMAKSAABIS). Iya waktu di kerrang awards soalnya mcr juga dateng. dan harapan gue kalo msi dan mcr bakal duet gak terwujud ughsial-_- tangannya lynz warna-warni ya hiehie gila-_-


segitu saja tentang msi dimata saya. bye!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com