Friday, April 9, 2010

#wAypril and the freakin' post

HALOO hahahua. hari ini seneng banget gilak. tapi gue juga kesel lalaulala~-_-


oke jadi hari ini tanggal berapa?? 9 april? ada yang ultah ya? iyaa gerard way wkwk lebay najis-_- oke si rani nanyain gue bikin apa. dan gue baru nyadar waktu ieroween dia make something gt. DAN GUE belom bikin apa2 wk gilagila. oke gue bikin. barusan gue bikin dan gue foto dan akan gue post disini sekarang!! manamana?



oke itu FREAKPSYCHOAWKWARD (via rani) banget! ewww. komen ajalah pokoke itu gambar aneh. lo gatau kan gue gambar apa disitu? iya itu gambar tangan membentuk nama. siapa namanya? gakkebaca? gerard-_- emang itu aneh banget gambar. sampe harus pake adek gue sebagai model tangannya-_- okeke lupakan masalah gambar freak itu. #happybdaygerardway @gerardway get well really soon, good luck for your new album with MCR hope you'll find new drummer(i hope bob back:[) come to indonesia please :b be a great person, great friends, great brother, great husband, great father!! eaea tambah tua tambah ganteng yak. suaranya dibagusin biar kaya axl rose:b gadeng canda, bro haha.

OKE stop smiling(?) and let's glooming. oke gue keselselsel. karena besok tanggal berapa? 10? ada apa ya? OKE ADA


Apatuh han? ITU?! MISFITS!! gatau misfits? maklumlah soalnya dia band udah agak lama. dia itu LEGEND HORROR PUNK. alirannya emang kedengeran aneh tapiiii gilak itu keren! sampe2 ya anak mcr aja tuh pada ngefans ama misfits. dan mereka ngere-cover lagu ASTRO ZOMBIES. dan lo tau? itu lagu keren abiesz. oke kenapa kesel? soalnya... nyokap gue GAJADI BELIIN GUE TIKET MISFITS! PADAHAL DIA KONSER BESOK DAN NYOKAP GAJADI BELIIN! KALO LO JADI GUE GIMANA? NYESEK KALEEEE-_- ngeselin banget untung gue gak nangis lagi setelah di phpin #UPS-_- oke lo harus liat ini
apa itu han? ITU guitar pick gambar misfits! keren kali eww mau banget. jadi pick idaman gue 4? picknya a7x, mcr, muse, dan yah.. misfits-_- BENTAR! kok gambarnya mirip kaya sepatunya mikey dan celananya frank yaa? EMANG! mereka tuh ngefans banget sampe punya sepatu gambar misfits, baju, jaket, celana, banyak gilaaa. ughh heartache nih gue gaboleh nonton :'[ nangis? gakdong-_-

oke ada lagi sih yg berhubungan dg besok yaitu... adadeh gue jg gatau apaan wk tolol. gaklah gue inget. jangan2.......... dirayainnya nonton misfits? WK GAMUNGKIN NGAYALNYA KEJAUHAN!!!!!

oke last but not least(ea), mau ngucapin lg #happybdaygerardway ganyangka ya kakakku ini(?) suka lagu bad roamance :3 uhhh lutunya(?) wk najis

gbye all.

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com