Wednesday, March 10, 2010

Whatever

heyho! masih tau kan masalah gue yang itutuh yang nyindir2. haaah gue CAPEK seCAPEK-CAPEKnya! gue mau ngomong juga gue gaenak kesannya kaya gue ngelabrak padahal ENGGA! kalo nge-dm dan ngepost di blog gini juga gue GAK YAKIN lo BAKAL BACA. mungkin lo pikir gue nyampah dan semacamnya. Ish ngertiin dikit kek KITA juga udah gak nyindir lo kali. masih nganggep kalo gue yang bikin ghost of you war on twitter?! gue juga gatau apa2 kali. mungkin KALO LO ngeliat post gue yang ini kesannya gue nyolot atau apalah. gue emosi ya nih. gue PENEGN cepet SELESAI. udah titik elah ngerti kek seenggaknya. oke lupakan lah mau nanggepin post gue yang ini dan sebelumnya kek sabodo deh ya oke :D-_-

Tau gerard way kan ya? vocalistnya mcr. nah istrinya, Lindsey(lynz) kan dia anak band juga tuhya. Dia jadi bassist band Mindless Self Indulgence nah pas gue dengerin lagunya dan liat di yutup... itu kereeeen sama kaya mcr! wahow suamistri rockstar gitu gimana anaknya ya haha. tapi msi lagunya parah2-_- yang paling gue suka sih never wanted to dance walaupun ada sedikit ngescreamnya tapi enak banget buat ngedance gitu hoho(kaya semacam headfirst for halos). Enak banget deh pokoke. terus waktu gue liat live-nya heeennggghhh lynz-nya cantikkkkk dan kaya anak kecil gitu awhhhh. terus dia suka gila waktu main bass. yaah gee juga suka gila sih kwkw. genrenya juga lumayan mirip mcr gitulah hwhw


ohiya agustus mau ada java rockingland lagi. aaah gue mau nonton. apalagi kata dila mcr sama greenday lagi dibujuk buat main! aaah semoga ajaya mcr cepet nemuin drummer baru(KALO PERLU BOB BALIK), terus gerardnya sembuh, terus gak bentrok sama soundwave di aussie. hah gue bakal nonton kale kalo kaya gitu. seenggaknya kalo bkn tgl 27 kan bulannya sama kaya ultah gue kwkw-.- yah karena gue tau tgl 27 dia soundwave coy soundwave. coba di indo, jadi kado kaleee kwkw-_- udahlah mikirnya kejauhan. OHIYA misfits mau manggung tanggal 10april(gatau juga deh). bisa ajakan mcr dateng kesini demi nonton misfits hehe. secara mereka ngefans bener kwkw udahya gafentink

SEMOGA masalah gue CEPET SELESAI! dan hidupku bahagia tanpa musuh-_- byebye gnight,
xoxo
hanina

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com