Friday, March 12, 2010

Untitled

gue lagi bosen banget nih. maaf yawppp postnya gajelas beginccc.

Hem gue bosen banget gatau mau ngapain isssh. gue mau minta maaf tapi orangnya gak ol hah kesel kale gue. sekarang posisi gue didepan laptop sambil mangku gitar. tapi lagunya gitu2 doang coy. Helena, welcome to the black parade, famous last words, astro zombies dan blablabla lagunya mcr semua-_-(gak semua seyh). Dan ini gue sambil nonton indonesian idol wakak-_- haha msn sepi, twitter sepi, tumblr sepi banget haftyftftf. ohiyawcc nih tumblr gue, dan ini twitter gue. yah ga terlalu penting sih, tapi follow aja kali aja lo pengen liat bacotan(geer). gue share picture fav gue aja ya(kebanyakan mcr tapi hehe)


tuh gerard way-_- bakal banyak gerardnya nih ceka


keren banget isssh mau-_-

bahahb bonekanya uculz ugggh




gelap ya? itu ray lagi main piano dan sebelahnya bob

gerard bikin melting banget ini aaaa


mikey aaah melt melt


photographnya keren banget aaa. orangnya juga woops


see? gerard makes my heart burn like bob said hoho. itu frank gerard senyumnya kaya anak kecil banget :]
udah ya kapan2 kita share lagey :b byebye,
hanina

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com