Tuesday, March 9, 2010

midnight post

hola udah lamaya gak ngepost. hauuuuh banyak banget unek2 gue nih, gue sampein ajaya :b


hem gini gue kan suka sama mcr ya, terus kemaren waktu januari/februari gitu gerard sakit tenggorokan terus soundwave di aussie batal, dan albumnya di delay(LAGI!). terus kemaren tanggal 3 maret, frank ngepost di official blog mcr kalo bob itu keluar sebulan yang lalu (berarti 3feb). GILAKANYA jadinya ALBUMNYA DIUNDUR(LAGI!!!!!).

oke yang kedua, gini jadi gue lagi emosian gitu. terus gue nyindir orang gitu. terus pas mau mnt maaf dianya malah nyindir lagi. yaaaa (SEMOGA LO BACA INI!) gue sih bukan maksudnya gt ya, tapi lo kalo kesel bilang aja kali di depan gue gausah dibelakang. biar guenya jg bisa introspeksi. kecuali kalo lo pingin gue gak introspeksi dan kitanya gini trs, lo boleh deh ngmngn gue dibelakang. tapi gausah diperbesar lah. gue tau gaada yang salah dan gaada yang bener. kita berdua hrs introspeksi diri masing2, kita harus ngertiin satu sama lain. karakter orang itu beda2, gak semuanya harus sama kaya yang lo kehendakin kan ;b mungkin menurutlo gue nyampah disini atau apalah namanya. okay gue minta maaf gue yang salah karena gue emosian. kalo lo gamau maafin juga ya terserah lo aja. tapi serius gue sama rani capek kali diginiin DAN begini terus. gue juga gamau punya musuh. terserahlo (kalo lobaca) mau nanggepin atau apa. yang penting gue udah bilang kan keelo. gue HARAP lo ngerti apa yang gue maksud :]

yang ketiga(yah sebenernya ini bkn unek2). gue sama rani bikin guitar cover wakak. gadeng belom jadi tapi. kita mainin lagu2 mcr. yaaah gue lead dia rythm. kita sering banget main helena sama welcome to the black parade. terus gue kadang2 ngajarin dia ngelead dan dia kadang2 ngajarin gue ngerythm. ohiya terus kita nemu lagu canon rock. tau kan tau? lagu klasik dari pachelbel tapi rock covernya gitu pake gitar. hehe i like that :]

oke ya gue males dan besok gue ulangan jepang coyyy-_- oke bye see you kapan2♥,
xoxoh

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com