Friday, December 18, 2009

New moon

oke tadi gue nonton new moon. dan bagusnya sendirian. tadinya cuma berencana ngambil kacamata di suatu tempat, dan bukanya jam 12. yaudah gue ke la*piazza beli tiket blablabla dan jam setengah 1. oke bagus. ngue makan dulu bersama keluargakuwh-_-abis itu udah jam 12.15-an. yaudah gue lgsg masuk saja ke theatre 4. yaudah gue nunggu dan menonton trailer film2. dan bagusnya trailer utk dewasa semua pllokplok. yaudah d=tuh film mulai. gue udah senyum2 senderean nungguin kakak gue(kellan c. lutz) xoxo apabae. oke mulai dan blablabla. Akhirnya kakak gue muncul-_- dia dengan lesung pipitnya tampil dengan tampan(oke kalian boleh muntah sekarang). dia ngasih radio gitu ke Bella. tapi kayanya dipotongzet gedoh. udah gausah diceritakan yeah. OHIYA pas di keluarga volturi nya keren! actionnya wow ini dia yg gue tunggu. saling membanting dg kasat mata yeay!!
yang gue suka:

  • keluarga volturi-nya (walaupun ada bbrp yang gue benci)
  • action yeah!
  • jacob(siapa yang gasuka dia?) dan werewolf teamnya
yang mengecewakan:
  • ending!
  • dipotong-potong-_-


gaboong deh waktu berantemnya keren. apalagi waktu bella nyelamatin kakak gue yang kedua(robpatt). oke gue emang telat menontonzzz-_-. terus endingnya pas selesai
marry me, Bella

abis deh langsung. gaje abeyzz. oke lanjoot. anis itu gue cabut ke gramed beli komik favorit guah. dan pas gue ngeliat rubiks: jengjeng ada rubiks 5x5 dan 2x2 yang harganya *ehm*mahal*ehm*. Kalo kata yasmin"bisa miskin gua". ohiya aku bertemu yasmin dan adiknyawh. terus abis itu balik dan ngambil kacamatakuwwh yang berwarna merahh.
oke yaw byee

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com