Wednesday, December 23, 2009

addict yo



oke hallo yo all! gue lagi ketagihan sama

froyo
oke gue mengenal froyo waktu diajak archita dll. ke sency dan kita nyobain icy blue (believe it or not ini froyo pertama yang gue makan). abis itu gue kira apaan ternyata enak sekalee. oke gue ketagihan dengan rasa plain dan topping mochi+oreo. weww yummy =9. terus anak-anak pada bilang "demi apa lo baru pertama kali makan froyo?" yeaaah gue tau lupada sering wgwg. oke lanjoot

film
yeah gue lagi ketagihan banyak film jadul ney. diantaranya
sister act 1
gue ceritain aja yew: jadi ceritanya ada penyanyi bar gitu(deloris), terus dia punya cowok. nah cowoknya itu udah menikah dan dia gamau menceraikan istrinya. nah terus cowoknya minta maaf blablabla, abis itu cowoknya kan mafia gitu kan. nah dia ngebunuh supirnya. terus kan deloris ngeliat, terus deloris kabur gitu. kata cowoknya "kejar dia, kalau sampai lari bunuh dia". kan serem yaudah deloris minta perlindungan dari polisi setempat-_- abis itu dia disuruh nyamar jadi biarawati di st. manaa gitu lupa. terus dia kaya tersiksa gitu karena ga cocok sama kehidupan biarawati. terus ketua biarawatinya nyuruh deloris(nyamar jadi suster mary clarence) jadi pemimpin padus gereja itu. terus padusnya jadi keren deh
rubiks!
wow rubikks!mainan yang gapernah ketinggalan kalo kemana-mana.
Rubiks 3x3, taulah. tapi punya gue gambar doraemon getoh wgg
rubiks 4x4


ini dia yang hampir gapernah ketinggalan sama sekali(kecuali kalo sekolah). seru sekalee memainkannyaa
rubiks mirror

ini juga seru neh. bentuknya lotho. tapi punya gue warna biru(believe it or not ini limited edition) wakak. beruntungnya saiiaaah wkwk (kalo gambarnya kekecilan klik aje kalo bisa)

oke ya sekiraanya cukup hanya segitu pidato saya yang tidak penting ini.
sekian, bye

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com