Monday, December 14, 2009

Quick update

Heyhoheyho-_- gue cuma mau ngupdate dikit doang yeah.
Gue udah selesai UH3 dan ULUM. Yippie yeah walaupun ulangannya susah like hell. Alhamdulillah nilai gue seperti yang gue harapkan cuy. Gue juga sempet merasakan kejanggalan gitu gatau deh-_- semoga gue ranking 10 besar (kalo bisa 3 besar) yeaaah. gue abis jalan-jalan ke dufan bareng teman-temen. Gue dapet kata-kata tati sulastri dari bismaegandre. Dikit lagi CRAMSISCO4. Gue kalah main rubiks sama brainy-_- tapi dia gabisa rubiks 4x4 haha mposs. Gue mau dibeliin rubiks mirror(kalo gatau cari di google). Gue punya slr 500d(oke gapenting). Yeah it's better than before with someone. Gue kecanduan froyo. Ohiya gue pingin banget bisa main gitar lagu canon rock, bark at the moon, heroes of our time. Yeah i know that expert. gue lagi suka menyendiri. alone is better than together with my enemy right? walaupun gapunya musuh juga gue ngerasa dimusuhin. Yeah bisa dibilang gue trauma sama kejadian waktu itu. Gue sekarang bolos dan gue tau gue kangen teman-teman huh. Dirumah gue cuma ditemenin rubiks 4x4 gue dan dvd up! yeah i'll wathc that later.
gue rasa cukup ya. untuk update selanjutnya ASAP okay. bye don't miss me

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com