Friday, June 26, 2009

Perpisahan Cresto

Heyho. Eh, gue posting-nya telat -,-. Hem seru deh pokoknya. Haha. Tapi gak semuanya ikut sih. Yang gaikut ada 4: Putri, Archita, Ariza sama Ovby(bah ovby). Disana seru, sedih dan ngangenin huhuw *peyuk*. Waktu perjalanan kita nyanyi-nyanyi di belakang bis gidhuw. Terus kita ngocol-ngocolan. Bhahahb. Terus pas nyampe langsung makan siang, abis itu main cebur-ceburan ke kolam renang. Gue pertamanya gak nyebur tapi, gue nyebur kok. Haha. Didorong Tamara(gue yang minta). Nih fotonya (sebelom berenang):

Terus abis itu kita semua main di lantai atas sama anak cowok. Gue sih main ds-nya fikar, Vynka main PSP gue, Chika, Vira dll. foto-foto. Nih fotonya:

Terus pada ke warung gitu soalnya pada lupa beli kado hem dasar.
Pas pulang kan udah maghrib tuh. Terus ada Mr. Hafiz, Mr. Arif, Bu Wiwi, Bu Anah sama Bu Suryati dateng. Terus esq gitu deh disana. Gue nangis agak kejer lho. Hem haha. Terus gue minta maaf ke temen-temen, nyokap gue. Gue minta maaf ya semua T.T. Abis itu tuker kado. So noval kan pertama, dia ngambil yang paling gede dan itu dari Rakha. Dengan bangga dia berkata "Rak, gue dapet kado lo, Rak!". Pas dibuka isinya anduk bekas bolong, sendok sayur, batu, sama sunlight. Bahaha. Sabar ya, Val! Terus pas giliran gue, gue dapet swallow, minyak kayu outih sama bedak cussons. Haha. Gapapa deh. Kita malem-malem ada api unggun bakar jagung gitu kan, abis itu balik kedalem nungguin master mentalist. Pas ditungguin gaada. Argh. Yasud, gue tidur duluan jam 12.00-an. Besoknya bangun jam 4-an. Tidur lagi gara-gara masih pada molor. Dan bangun jam 06.15 Hehe. Langsung deh sarapan. Gue nambah, cuy. Hehek. Terus journey to the sawah perjalanan ke sawah.
Jauh dan capek banget. Eh, pas diliat cuma sebelah villa. Bahh. Pas mau nanem padi, kita kayak nginjek tai-tai lembek gitu. Yaiks. Haha. Udah deh, gue sama yang lain abis itu bersihin kaki dll di sungai terdekat. Abis itu ganti baju dan nyebur. Jahhahaha. Eh, kita berenang rusuh, lho! Rebutan bola plastik dilempar gitu. Akakak Cekidot:

Abis mandi, kita makan, main dan sholat (wiih alim). Terus kita.. Skip-skip! Kita naik bis, foto-foto dulu dan berangkat. Di bis kan gue sama vynka duduk paling belakang jadi sandarannya bisa gue ke belakangin dan tidur. Bangun-bangun ngemil, ngomongin tragedi cresto, dan gue ama vynka ngomongin TM junior. Bahahahab.
Tragedi remed sejarah sekelas(uups), mayaxa tyingwila, tomboybox, chikayan, kotatua, museum, kamar mandi, rebutan jabatan di BA dsb. Banyak ahaha. Ohiya ada foto kita lagi disawah lho, nih:

Udah kayaknya segitu aja ya. Crresto, i'll miss your unique tragedies and your celotehan and your bandel-bandel(B. Inggris gue ketawan jeleknya). Haha. Okeya bubuuuuy!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com