Monday, June 22, 2009

Naik kelas, prepare perpisahan cresto

Hey.. Ho... (apaan dah?). Gue naik kelas. Fufufu. Tapi ga peringkat 10 besar lagi T.T. Sabar han sabar. Hem yah. Temen gue lagi nonton gangajak gue dirumah nonton tv sambil ngambek gara-gara gadibolehin nonton sendirian (pelampiasan ga diajakin nonton) fufuw. Males ah pake emoticon. GROAR (buset singa). Gue mau nonton sendiriiii. Pelampiasanpelampiasanpelampiasan gak diajak. Groar. Nyesek gue. Aku takut kalian marah sama aku. Hal yang paling gue takutin tuh cuma itu. Dimusuhin temen (lembek sumpah). Gue gamau merusak persahabatn (sound effect: ooooww) *peyuk*. Gua yakin nih pasti di bioskop 'ada' yang ngomongin gue (prediksi saya kemungkinan besar salah) hehe. Semoga nggak ya, cin! Huft. Nih sedikit foto-foto anak Cresto:




Temen guw uchulzz khan? Wahaha. Luph youw my friends. Ok, sesuai judul, gue mau prepare gitu buat perpisahan cresto besok. Huwuwuwuw. I'll miss your bandel-bandel and your ocehan, CRESTO! :P. Hey, aku pake spoiler (norak). Thanks, Ocky. Hehe.
Eh, udah ya closing. Bye-bye cup-cup waw-waw muah-muah :P. Komen kalo perlu, wokey!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com