Friday, June 26, 2009

Gila lu

Heyho lagii! Siapa tuh yang gila? Gue ama sodara gue biasa-lah. Begini ceritanya:
Kan, gue disuruh kerumah adek sepupu gue soalnya abis sunatan gitu, terus ada kaya ada acara makan-makan gitu deh. Nah, kan rumah gue dan sodara-sodara gue yang lain kan deketan, tinggal jalan kaki juga nyampe. Nah, karena gue udah lama gak mampir ke rumah kakak sepupu gue, yaudah gue mampir. Nah, kan maghrib tuh h=gue minta main komputer main game insaniquarium. Seru tapi susah. Huw. Kan disuruh ngumpulin harta gitu, terus sodara gue beli ikan gede biar keluar harta karun terus..
F:Faris, A:Adnan, P:Pai G:Gue
A:Lah, elu ngapain beli ginian? Entar duitnya gak cukup lah.
Gue:Tau kak, ngapain sih gunanya?
F:Biar hubungan timbal balik.
P:Timbal balik?
F:Iya, tuh kan. Keluar harta karun kan nilainya tinggi. Itu namanya hubungan timbal balik Ros Merengges
G, P, A: *Tertawa terbahak-bahak*
P:Han, Kak faris punya banyak video Happy Tree Friends, lho!
G:Mana? Liat dong, kak!
F: Nih
*nonton deh gue*. Si Faris nih nyetelnya dua langsung. Jadinya dua langsung nontonnya. Ketawa dah tu anak pada.
Abis itu pada donlot lagu terus..
F:Han, lagu yang enak apaan?
G:Poker face-Lady GaGa
F,A,P:Lagu apaan tuh?
G: Udah dengerin aja
Terus si Faris baca komennya ada 3 orang gitu. Komen orang yang terakhir gini namanya LeQ: LaGunYa ManTaFfFfFfF... Kita tertawa terbahak-bahak dan terkikik-kikik. Dan kita membalas komennya dengan nama Pai: Lagunya mantevp
Haha. Alaynya sengaja banget. Padahal lagunya belom didengerin sodara gue tuh ahah. Terus kita nyari lagunya j-rocks yang meraih mimpi tapi gue nulis nya menggapai mimpi.
Kan gaada yang komen tuh sodara gue komen aja dengan nama mantevp: Kasihan gaada yang komen.. Mampus!
Parah banget yak tuh anak ih haha. Lu kalo ngeliat langsung gabisa nahan ketawa deh haha. Udah ye bye, komen!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com