Sunday, June 28, 2009

Seorang anak dan teknologi canggih-nya

Heyho! Gue mau cerita nih ya nih:
Pada suatu hari ada satu keluarga (ayah, ibu, anak kecil, remaja) mengajak sepupu dari si anak kecil dan si remaja untuk pergi ke kota Palembang untuk suatu acara keluarga. Pada hari berikutnya saat sarapan pagi 2 anak kecil, remaja dan ibunya datang ke minibar untuk sarapan. I bunya berkata 2 anak ini belum 7 tahun (ibunya berbohong agar tidak terkena bayaran) lalu sang anak berkata. Aku kan udah 8 tahun, ma! Si ibu langsung turun dan merelakan 3 anak itu untuk makan (wkoakwoakwo). Si remaja lupa bahwa kunci kamarnya ada di dalam tas yang dibawa ibunya. Jadi sang anak tidak bisa naik ke lantai tempat kamarnya berada, bodohnya si remaja hp-nya gak ada pulsa. Karena, di lift itu hanya bisa naik kalau ada kartunya. Jadi, ketiga anak ini bingung dan memilih untuk bermain facebook dan komputer (tersedia 3 kompie untuk game, 2 PS, dan 2 kompie untuk online). Si remaja memilih OL facebook, dan 2 anak memilih untuk bermain games. Saat OL, sang remaja melihat kakak sepupunya yang tinggal di Bandung juga sedang OL. Langsung-lah si remaja menyapa-nya dan berkata
R:Kak, telfon mama gue dong suruh kebawah. Kartu kamar hotel ketinggalan. Makasih, kak!
K:Tar, ambil hp dl
R:Ok. Udah belom?
K:Udah
R:Oh. Haha. Tq, kak!
Tiba-tiba sang ayah datang menjemput kebawah dan senyum melihat jaman yang canggih ini. "Canggih ya sekarang, dari palembang, ke bandung, ke palembang lagi""Haha".

Gitu deh pokoknya. Remaja itu gue, anak kecil yang bawel adek gue, sepupu itu adek sepupu gue, ayah, ibu ayah ibu gue. Haha. Keren khawn? (KAGA!) Bubuuuy all!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com