Sunday, June 9, 2013

Sedih?

Hai, mau cerita banget nih. Galau dikit gapapa kali ya


Jadi gini, gue suka sama The Red Jumpsuit Apparatus dan mereka mau konser disini tanggal 27 Agustus 2013 yang as you all may know is my birthday. Tapi gue punya beberapa kendala yang gue hadapin berhubungan dengan tanggal tersebut

1. Temen-temen gue pada suka ATL dan ARTTM dibandingkan TRJA. Dan mereka udah beli tiket, ya gamungkin dong nonton TRJA juga. Soalnya kan TRJA cuma selang bbrp hari dari konser ATL ARTTM itu. Tapi gue seneng banget kok kalian pada dapet tiket, sumpah deh ngeliat tweet dan foto2 yg kalian share telah membawa senyum di wajah gue dengan berkata "Alhamdulillah, selamat ya"

2. Tanggal 27 itu hari selasa. As you all know, agustus itu gue udah jadi anak kelas XII (amin). Siapa yang mau nganter? Mau pulang sama siapa? Gua kaga mikirin sekolah apa ya?

Ya gitu deh pokoknya. Gue sedih, soalnya beberapa tahun lalu gue sempet mengharapkab ada satu band yang konser di Indonesia saat ulang tahun gue. Dan gue gatau deh bakal nonton atau engga kalo gini caranya.

Gue hanya mau ulang tahun gue jadi spesial. Tapi mungkin susah mewujudkan apa yang gue mau. Mungkin tanggal 27 agustus nanti hanya jadi seperti tanggal 27 yang lainnya.

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com