Sunday, October 7, 2012

Salah satu penantian panjang yang bisa dibilang tercapai

Hari ini closing sparctix3rd di hall a senayan. Ya, tadinya gue galau milih nonton skyave, sparctix atau maker beavers. Akhirnya gue milih sparctix bareng sarah dan vynka.

Long story short, gue berangkat naik taxi ke hall a bertiga. Ya biasalah abis beli tiket, masuk, nunggu. Sarah nunggu temennya yang tak kunjung datang dan akhirnya kami memutuskan untuk masuk. Pas lagi band apaya lupa, pokoknya nge scream2 gitu. Abis itu lost kids, lalu monkey boots. Atau apasih namanya lupa deh

Gue bertiga ketemu temen2 dari smabel, ya sambil ngantuk2 lah nungguin netral. Dan akhirnya netral mulai, iya, netral. Akhirnya kesampean nonton netral. Gue langsung ke festival sama andre dan sarah+vynka followed suit. yaudah dan.....

ASDFGHJKL seru banget woy gue ga ngerti lagi. Bagus super autis, Choki super berwibawa, last but not least Eno yang super banget ahahay. Ditengah performa mereka, eno buka baju...... Shirtless eno was shirtless! omg hahaha.

"orang sabar disayang siapa? disayang eno" adalah quotes yang gue ingat dari sang vokalis pada hari ini. Ahahaha akhirnya kesampean juga nonton kalian, guys.

Ga cukup gue ceritain disini, my fingers couldn't handle to type this happiness. Yang jelas gue kena post-concert depression setelah 8 bulan lamanya, iya 8 bulan. Lama ya? Harusnya mei juga kena, tapi kan konser-nya cancel, mau diapain lagi.

Buenas noches a todos, gracias y adios

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com