Monday, August 13, 2012

Random 7

Just to make it clear, gue nge fans sama Linkin park dari tahun '99-an. jadi kalo diitung-itung..... tahun ini menjadi tahun ke 13 dimana gue cinta, suka, sakit hati, galau sama Linkin Park. Begitupun dengan westlife.


Bukan itu point dari post ini-_- Iya, gue ga nonton the wanted. HAHAHAHA HANINA SUKA BOYBAND?!?!?!?! ya bodo amat, gue tetap metal-head. ya belok sedikit apa salahnya? Harga nya ga sesuai prediksi gue. Jadi gue lepas aja. Dan the wanted itu 20 september. Tahun lalu gue lagi galau2nya karena 21 septembernya bakal ada linkin park dan gue ga nonton.

Sebenernya gue juga mikir, point gue buat nonton the wanted tuh apa? oke, mari jabarin

  • Revenge
Atas apa? atas ke-sakit-hati-an yang tak bisa terobati atas kejadian 1 mei 2012. Iya, hari itu seharusnya gue merasakan bagaimana sensasi konser ke-5 yang gue tonton. Tapi semuanya runtuh&gagal.

  • Experience
Gue ga pernah nonton boyband. Like... seriously-_- gue itu anak yang bergelut di musik rock.... Nah, mau cari pengalaman aja gimana sensasinya nonton boyband dengan genre electro-pop.

  • Kangen
Ngelepas kangen atas nonton konser itu susah. APALAGI KALO EUPHORIA LO LAGI LINING UP TERUS TIBA-TIBA BATAL TUH MASIH KERASA. Dan berakhirlah post-lining-up depression. Ga deng, euphoria foster the people juga masih kerasa di otak gue-_-














Jadi intinya, gue BU. dan masih banyak urusan yang harus gue selesaikan dengan duit-_- layaknya perlengkapan baseball gue yang belum kunjung lengkap-lengkap amat, pengen upgrade lensa, nabung buat apapun itu. Kejadian kaya gini bisa jadi tanda-tanda kalo gue bakal meninggalkan dunia nonton konser. Hey, i'm hanina dan bukan anak konser. Itu susah lepas dari identitas gue, gue dikenal sebagai metalhead dan concert junkie. Terlalu sering galau dengan masalah2 konser yang ga gue tonton. Terserah kalian, gue emang lebay kok.

if only i could turn back time and change myself into someone that never known about social media, never known about how music is this important, never wanted to feel how i could be this obsessed with bands, never wanted to know about celebrity things. I just don't want anything distract me.

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com