Sunday, August 5, 2012

Priority, priority everywhere

Sekarang gue mengerti susahnya nentuin prioritas dan harus bener-bener ikhlas ngejalaninnya, harus bener-bener rela dan gaboleh nyesel buat ngambil keputusan. Dan yang paling penting, harus tau mana yang lebih  penting. Aduh gapenting sih sebenernya curhat di blog, abisnya gue bingung mau curhat ke siapa. Ga mungkin ke bagus, gue udah janji bakal kuat. Ya in case kalo masalahnya bener2 nyakitin baru gue lari ke dia.

Gue dihadapkan oleh 2 pilihan. Dua-duanya penting, yang satu menyangkut orang banyak, dan yang satu masalah keluarga. Note : Not my real family, but the team, if you know what i mean. Gue harus memilih salah satu, yaitu si orang banyak ini. Haha, ironinya, temen gue gue mintain pendapat malah ga jawab. Yang satu malah ninggalin berasa ga punya tanggung jawab. Terserah lah, terserah kalian. Sorry, gue ini fake. Di depan kalian mungkin gue baik, tapi lo gatau gue sebenernya.
Gue harus rela dan sabar kalo misalnya bsk ada yang ngomong "han, kok ga ikut foto?" Buahahahahahahaahahahahahahhaha gabuters2 aja mungkin bakal ikut ya. Gue engga. Disini gue bakal nerapin ke-ikhlasan gue. Ngetest seberapa ikhlas gue, seberapa gak nyeselnya gue.

Have fun tomorrow, team!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com