Sunday, August 2, 2009

Kesalahan bertebaran

Weyyoo. Setelah gue pikir-pikir. Buat apa marah-marah sama 'dia'? Toh gaakan nyelesein masalah kok. Gini aja deh. Salah satu harus ada yang ngaku salah kan? Nah. Karena gue yang salah, gue minta maaf yang sebesar-besarnya. Gue gak kepaksa. Dan karena lo gatau sifat gue kaya gimana, gue itu anaknya sensi banget. Jadi, gue gamau nambah musuh atau ngilangin temen. Gue juga sebenernya gamarah. Tapi oke ya gue minta maaf. ke elo semua. Gini deh ya. Gue emang kadang orangnya pendendam, tapi gue berusaha ngilangin itu. Gue nyesel serius. Jadi gue harus minta maaf. Serius ni gue mau minta maaf. Bukan lawakan nih. Serius woy serius. Gaada lawak-lawakan. Serius nih woy gua tobat. Gue mau minta maaf sama orang yang pernah gue sakitin. Ya sebenernya gue yang salah sih. Mungkin gue waktu itu gakepikiran. Tapi gue udah posting kok mo ijin. Tapi, udah gue apus kemaren T.T. Jadi intinya mau maafin apa nggak? Mau maafin alhamdulillah, kalo nggak ya derita. Maaf ya. Kalo lo gaterima juga gapapa kok. Yang penting gue udah bilang. Ya gue salah gue salah. Gue bego, tolol dan semacamnya. Gue mintaaaa maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaf please ~.~

Ciao

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com