Saturday, August 1, 2009

I'm loser. And you?

Wey.. Gue tuh sebenernya loser ya. Gue gaberani yang namanya berantem ataupun nyindir (berani sih tapi terkadang huehe). Gue sih inget aja kata-kata 'manusia itu gaada yang sempurna. Yang sempurna hanya tuhan'. Itu kenapa gue gaberani untuk 'berurusan' sama orang. Gue tau gue gasempurna. Dan buat LO. Mungkin lo ngerasa lebih sempurna dari gue. Ya gue tau gue banyak salah. Dan LO ngerasa gapunya salah. Karena manusia gasempurna, yaudah pasti mereka banyak mempunyai salah. Gue ngaku ya. GUE PUNYA BANYAK SALAH. Puas kan? Menurut gue tuh didnh terlalu lebay. Masalah yang lalu mungkin udah dilupain. Tapi, itu emang masala tofhtac yang besar. Ga kaya yang ini. Cuma gitu doang kan bisa diomongin baik-baik. Tapi elunya aja yang lebey. Gue tau lo tuh lebih tau banyak dari gue, lo lebih pinter dari gue dan lo. Lo lebih ngerti banyak dari gue. Gue tau elo tuh banyak fans temennya. Gakaya gue. Bego, tolol, temen gue dikit, dan gue itu LOSER. Gatau deh ya elo nganggep 'diri lo' tuh apa?! Yaya lo lebih cantik bla-bla-bla. BIASA kalo gue bilang. Dan elo tuh lebih.. Hmm ya. sailor-mouth. Omongan lo gabisa dijaga. Walopun omongan gue terkadang gabisa dijaga. Seengganya masih gue sensor. Sensor dengan bintang-bintang (*), Mayaxatyinga-wila, pake sebagian kata itu doang atau kata-katanya gue bolak-balik. Ya terserah lo si mau di sensor atau ngga. Tapi kalo ga disensor sumpah ya lo tuh Sailor-mouth. Jergh, Ckfu. Ah. WEML. That the reason why i hated you. Omongan gabisa dijaga

Gue si sabar aja. Tunggu saatnya nanti gue bisa gak 'bermasalah' lagi *upsie terlalu menyindir DIDNH*. Gue gatau apasih yang lo pikiran. JELAS lo dibelain banyak orang. Karena lo punya banyak temen. Dan gue? Mana ada yang mau belain? Ohiya gue tau gue alay. Dan karena lo ga alay jelas sekali semua berpihak kepada anda. Apa mungkin anda mengeroyok saya dengan teman-teman anda? Haha sama-sama loser dong kita? Yegayega? Astaghfirullah Hanina, sabar-sabar. Hem *memejamkan mata, tarik nafas* Fiuuh, lumayan lega-lah sekarang. Oke ya sekali lagi gue minta maaf ke elo. Dan gue harap jangan kepaksa maafin gue *ditonjokin didnh*. Yah cuma itu sih yang bisa gue ucapin. Udah ah eneg gue liat ni postingan LOL

Ciao,
Hanina

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com