Thursday, July 24, 2014

Ended the old adventure and will start a new one

Hallo, udah berapa lama ya gue ga berkunjung ke sini? haha anyways...

Here's some things i want to share:

  • Graduated
Nothing special in this occasion i guess? oiya gue pake kebaya trs gue make-up an coy! ya walaupun make-up natural dan cuma nonjolin eyeliner (CL's Nappeun Gijibe's style!) doang. Tapi gue senenglah ketemu temen2 :)
  • Universities acceptance
Okay, ini kayanya rada panjang. Jadi gini, gue pengen banget masuk salah satu universitas negeri (sebut saja x) karena sepupu gue di situ dan entah kenapa gue jadi pengen nerusin jejak mereka. Karena nunggu pengumuman dan itu gambling bgt kan antara keterima dan engga, akhirnya gue tes di perguruan tinggi swasta. Terus alhamdulillah keterima., dan seengganya udah tenang dikit walaupun gue masih ngarepin si x. Terus pas hari H pengumuman (note : pengumuman jam 5 sore), gue panik sampe gabisa ngapa-ngapain, jantung gue beating cepet bgt, tangan gue keringetan. Terus gue inget pernah punya obat dan akhirnya gue minum obat itu dengan efek ngantuk yang gila-gilaan (Bahkan hari esoknya gue masih ngantuk dan berakhir dengan tidur super banyak). Anyways.. gue tidur tuh tiba2 denger nyokap teriak dari kamar gue, dan alhamdulillah gue keterima di x :)
  • New adventure
karena gue keterima di x, gue udah janji mau ngerubah diri gue. No more miss cold, no more closing myself. I'll open up yself as long as i could, I'll try my best. Dan gue Insya Allah sembuh deh. serem juga kalo gue kambuh tiba-tiba




Ya, petualangan dimulai. Semangat semuanya!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com