Friday, May 17, 2013

Isolation

Entah, biasanya gue down hanya karena pelajaran, tapi sekarang gue down karena teman-teman sekitar gue. Kalian makin kesini kok ga bisa dipercaya ya?


  1. Oke, orang ini kita kasih samaran... Cotton bud! (Karena di meja gue lagi ada cotton bud). Oke, lo selalu maksa gue dan gapernah ngasih timbal balik. Dan lo udah menghilangkan kepercayaan gue sama lo. Lo maksa, terus lo ga ngelakuin juga padahal lo bilangnya bakalan ngelakuin. Capek gila, bukan sekali lo gituin gue. I'm not your slave. Pikir ajalah sendiri, emangnya gue ngelakuin suatu hal tersebut ga capek? capek lah. Lo nya malah enak-enakan ga ngapa-ngapain dan maksa gue ngelakuin itu buat lo. Iya, gue ISFP, Feeling gue kuat dan takut nyakitin perasaan lu (most common ISFP's problems i think). Ya terserahlah, yang jelas kepercayaan gue udah ilang kayanya buat lo.
  2. Orang ini kita kasih samaran kopi ajalah (Karena gue lagi minum kopi..... Dan kopi itu enak... tapi pait... puitis abis-_-). Lo udah gue mulai anggep sebagai sahabat, kita udah deket loh... Bahkan gue juga udah mulai percaya sama lo. Susah loh bikin ISFP virgo tuh percaya sepenuhnya sama orang-_- Gue tau kita nge-"share" masa lalu kita bareng-bareng. Kita juga udah janjian buat ngelupain bareng. Walaupun sebenernya masih jadi bahan bercandaan kita, ya tapi itu cuma bercanda, nothing more, kita udah barengan lupa. Tapi ternyata sebuah rahasia tentang masa lalu tersebut yang LO SEMBUNYIKAN DARI GUE ga sengaja slip. I knew from the very first time, dude. Dan gue udah punya beberapa bukti yang gue punya tapi lo masih mengelak. Maksudnya apadeh nyuruh gue lupa tapi lo sendiri nyembunyiin sesuatu dari gue? Dan kayanya emang gue doang yang lo hindarin supaya ga tau. I'm completely fine if you told me, but not like this! Gue juga gatau caranya nge confront lo-_- yaudahlah

I think this is the time where i'll isolate myself from my any other friends. Either the close on or not. Capek sumpah, gue harus memperbaiki mindset gue dulu bahwa semua orang sifatnya ga kaya gitu, dan gue harus bilang ke diri gue kalo misalnya everything's gonna be alright.

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com