Thursday, May 5, 2011

3 May 2011

HEEEY. telat post gapapa kan.. sudahlah bodo amat


Jadi waktu selasa kemarin, Kelas gue (9c) dan beberapa kelas lainnya disuruh masuk buat ngembaliin buku. Tapi kalo kelas inter masih belajar gtkan... Nah gue awalnya semangat ke sekolah, pengen ketemu temen2 & ngilangin badmood gue erggh-_- Yaudahlah, gue pagi2 otp Sarah dan sms-an blablabla. Yaudah gue ke sekolah bawa psp segala macem dan pintarnya gue gabawa dslr. Oke sekolah sepi, cuma ada adek kelas lg pelajaran olahraga. Kelas gue pun sepi. Dan seketika gue ketemu orang yang awalnya gapingin gue temuin dulu. AAAH gue pengen lupa sama lo dulu bisa gak woy!-_- Yaudah balikin buku, trs gue msh badmood. Untung ada psp dan kawan2 haaah. Abis itu tamara-ditha pergi entah kemana, adila pun menghilang. Sisanya tinggal gue, sarah dan vynka. Anissa said gaada di sekolah. Yaudah kita ke indies (gatau tulisannya). Tamara-ditha-anissa katanya di studio2. Yaudah pas buka pintu "HAPPY BIRTHDAY SARAAAAH!" dengan kue & lilin yang menyala dan lampu yang sengaja dimatikan. BTW, sarah sebenernya ultah tanggal 27 april haha. Yaudahlah kita nyari film.

Berhubung kita semua sepakat film yang tereak2, dan gue gaberani film hantu.. Kita semua milih film horror tapi slasher gt. Yaudah vynka milih di section "MOST SCREAMING". Oke kedengarannya asik, lalu beliau mengambil film berjudul The cottage. Sesaat gue liat cover film rumah dara dan.. well yeah gue inget lo lagi woywoy ergh. yaudahlah, kita setel itu film dan adila datang dan kita makan kue dan.... yayaya at the first time this movie was so-so and then it was unexpectedly funny! mungkin studio 2penuh dengan ketawa terbahak2. But, wait... we choose the most screaming movie, but why are we laughing? awalnya emang unexpectedly funny. Hm yeah kita juga udah yelling "Apaannih. ini mah most funny, bukan most screaming" sesaat gue juga mikit kalo ini film salah naro di section mana. Tapi beberapa saat kemudian, setting film nya udah mulai mencekam. Well then i started to smile. Gue berharap apa yang di bilang most screaming beneran keluar di part ini. DAN YAP BETUL SEKALI. sang aktris ditebas pada bagian rahang atas. how cool it is! sampe standing applause nih gua! i'm totally insane but that was b-e-a-utiful! Mulai dari situ gaada scene yang funny2 lagi. menurut mereka. menurut gue itu fun, seenggaknya ngurangin badmood gue. Pada ending, menurut gue ngegantung. HAAA oke abaikan~

Lanjutlah kita ke sevel. Biasalah makan dan blahblahblah. abis itu ke tebet disc nemenin vynka sarah mau beli dvd Love in Perth. That is romantic movie from Indonesia. Awalnya kurang tertarik, tapi temen2 pada nonton yaudah gue jebe. And yes! the scene was too sweet sampai2 kita selalu "AAAH sweet banget parah" atau "aaaah" dengan gaya seperti fan-girl. Haha, yasudahlah abis itu gue pulang, beli majalah HAI, sholat, blablabla, tidur sampe pagi. Totally freak

Segini dulu kayanya. Spank you for making my day (a bit) colorful!

PS: duh sedikit lagi tes RSBI 8. Doain gue ya semoga masuk sana. AMIN YAALLAH >.<

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com