Thursday, July 30, 2009

Risvirzi

Wey. Heyyo! Kenapa judulnya gitu dan kenapa gue ashamed? Ada deh. Gadeeeng. Nih gue mau cerita.
Jadi kan gini. Gue upacara bendera gitu. Nah, kelas 8-3 sama 8-1 kan barisannya dipisah tuh. Nah, karena gue telat gara-gara beli kaos kaki, gue baris dibarisan agak plg belakang. Nah kebetulan gue ketemu Tamara 8-1. Ngobrol deh gue walopun agak kepisah gitu barisannya. Nah pas ada gur lewat diem-dieman biar gak ketauan. Skip-skip. Terus gue ngeliat si Virzi lagi 'gali harta' terus dia liatin gitu 'hartanya'. Ih kan gue jijik. Nah gue inget kata-kata Tamara.
T: Eh, Han lu tau gak anak 8-3 yag agak-agak aneh?
G: Yang mana?
T: Itu loh yang ada zi-zinya
G: Virzi?
T: Iya itu
Yaudah deh gue manggil Tamara bisik-bisik.
G: Tam, tam.
T: Apaan?
G: Itutuh Risvi
T: Hah?
G: Iya Risvi
T: Apaan si?
G: Ris
T: Ris
G: Vi
T: Vi
G: Risvi
T: Vivi?
G: ntar deh ntar
Yaudah nunggu upacara selese. Terus dia nyamper gue. Nanya:
T: Apaan han?
G: Itu si Risvi
T: Risvi?
G: Iya tuhtuh *nunjuk orangnya*
T: Virzi kali?
G: Ohiyadeng Virzi akaka
Tamaranya diem. Wahaha. Begou bet dah ah. Oke ya byeee

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com