Saturday, July 25, 2009

Pembicaraan toilet

Wey, Konbanwa! Eh, gue long time no post nih haha. Gue mau ceritain tentang kisah pembicaraan di toilet waktu tadi sore. Jadi tadi sore gue tuh ke gramedia. Karena kebelet untuk mengeluarkan urine*sopan mode:on*, gue langsung menuju ke kamar mandi untuk mengeluarkan urine. Tiba-tiba ada suara ibu-ibu sama anak kecil gitu. Mungkin ibu dan anak. Tapi, kayaknya suara si ibu itu terlalu muda untuk dibilang ibu-ibu sudahlah. Gini pembicaraannya:
AK: Anak kecil, AG: Anak Gede
AG: Heh, masih kecil gaboleh ya ngomong jablay *ngomong nada lembut*
AK: Hm..
AG: Emang jablay artinya apa?

AK: *ngomong sesuatu yang gak gue denger*
AG: Nah, kan omongan jorok. Gaboleh ngomong jablay-jablay lagi ya. Ntar dosa lho. Kan kamu masih kecil
AK: Terus Kalo udah gede boleh?
AG: Iya, nanti ya kalo udah gede.
AK: Iya
AG: Cantik-cantik kok udah ngomong jablay? Gaboleh ya sayang..

Goblogh dah tuh orang wkwkwk. Ngakak dalem hati gue denger-nye. Muakakak. Anak kecil kok udah tau yang kaya gitu ya? Heran gue. Tuh lagi si anak gede malah ditambahin ngomong jablay-jablay gitu. Ewwww. Sarap banget. Coba gue ngeliat ekspresi tu anak kecil. Ngakak kali gua. Sayang aja gue lagi konsentrasi ,mengeluarkan urine. Kaowkawokaw. Udah ah bosen gue ngomongin tu anak. Die ngomong di kamar madi lagi. Mending di parkiran. Lha ini? Wkwkwk
Oke ya bye! Sayounara!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com