Tuesday, July 14, 2009

New class, new friend, new teacher

Tau gak kenapa gue parnoooo? *semua says: NGGAAAAK*. Yaudah si. Gini sesuai judul. Gue tuh kepisah gitu kelas-nya gak sama vynka, fitria, tamara, chika, rifka, dll. deh pokoknya. Hem huhuw. Masa gue kegabung sama archita, mima, rakha, ariza, fikar. Gaseruuuuuu. Temen-temen yang baru juga kayaknya diem-diem gitu. Kan gue anak-nya heboh fufu. Ahhhh. Guru-nya juga gaenak-enak. Aku kangen bu anaaaah. Guru-nya galak-galak bet dah ihrrrrrr. Untung dari kemaren gue gak belajar. gara-gara latihan demo ekskul PKS. Fufufu. Ohiya doain yaw semoga lancar. Doain juga suara gue lantangtangtang. Tenggorokan lagi gak bersahabat soalnyaw *penting?*.
Udah ah ohiya kayanya bakal long time no post ya.. Soalnya gue udah masuk sekolah. Babaaay

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com