Friday, July 17, 2009

ARGH

Heyho! Lo tau kaga kenapa mood sama song-nya kaga nyambung? Gini kalo gue cengeng mungkin sekarang gue udah nangis. Gue kesel gatau kesel kaya apaan. Sahabat gue sendiri ngegosipin gue sama si memble. Gue gakesel sama yang gosipin gue. Cuma gue kesel SAMA YANG BUAT GOSIP ENTAH BERANTAH ITU BEREDAR *uups capslock*. Pingiin banget nangis biar lega. Gue tau gue deket sama memble. Tapi gak gitu caranya bilang gue pacaran sama memble. Gue tau gue cengeng gue tau gue gak se-tenang elu kalo dikatain. Tapi gue masih punya perasaan walaupun kadang gue kaya batu. Gue juga bisa marah, kesel. Gue tuh manusia. Gue tau gue salah besar sama 'someone who make the gossip' ini. Kenapa gak sekalian aja lo ngatain gue sama semua orang yang lo kenal? Oke stop marah!
Seenggaknya gue sama memble itu temenan. Masa setiap orang deket dengan seseorang lainnya langsung dicap 'JADIAN'? Gue sih gaabis pikir kalo pada mikir kaya gitu. Gue emg deket sama memble. Tapi, gue gak jadian. Inget GAK JADIAN. Kurang jelas? GAK JADIAN!!
Puas lo? Gini ajadeh logikanya. Apa lo mau digosipin layaknya artis yang banyak gosip belakangan ini? Nggak kan? Oke!
To: someone who make gossip,
Oke fine banget ya gue digosipin. Mau lo apa? Gosipin aja terus layaknya gue j****y! Puas kan lo? Wanjer
To: Semua sahabat gue yang baca beginian
Gue gak ngomongin kalian kok. Kecuali kalo lo tuh 'someone who make gossip'. Baru gue omongin.
Udah ya kayaknya ini gabakal ditanggepin juga sama 'someone who make gossip' itu. Udah lumayan lega nih hati gue. Hem alhamdulillah deh udah lega. Thanks to all who make me happy. Hahaha
Byebye..!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com