Friday, May 1, 2009

Dufan

Hari Minggu saya dan 5 orang teman saya pergi ke Dufan. Kami sebenarnya pergi dengan teman kami yang lain. Tapi, kami lebih memilih untuk pisah jalan. Kami berpisah agar kami tidak disisihkan dengan teman-teman kami yang 'eksis' itu. Yah kami bercanda sambil berjalan-jalan. Inilah ceritanya:

Setelah sampai dan masuk kami harus menunggu beberapa menit untuk masuk ke Dufan, karena waktu itu dufan belum dibuka. Setelah masuk, kami harus berfiir dulu apa yang harus kita mainkan pertama kali. Vynka usul unutuk memainkan wahana yang extreme saja. Yah karena bingung, kita memainkan wahana extreme log karena waktu itu lagi sepi. Setelah main extreme log, kita main halilintar. Yang gak ikut cuma Ariza. Mungkin dia takut tinggi, kali ya?? Yaudah abis kita main itu, kita main (aduh gue lupa gak urut, ya!) Main kora-kora awalnya gue agak mual. Tapi, gue usahain deh biar gak muntah. Seru banget (secara baru pertama kali) tapi dudukya kepisah sama temen-temen gue yang lain. Pas udah selesai, pada minta lagi tuh temen-temen gue. Yahh si Ariza pake takut segala. Pas gak jadi 2 kali ariza langsung bilang "Alhamdulillah, mas makasih!!" Hehe

Terus kita main Niagara-gara. Lagi-lagi Ariza gak ikut. Terpaksa dia jagain tas anak-anak. Kita main-lah. Pas udah mau naik, si Acil duduknya miring ke samping, jadinya tuh kapal uadah pingin kebalik. Pas udah naik dan udah turun, kita tereak lah otomatis. Terus pas udah nyampe bawah, pada tereak "gua gak basah", "gua basah", "Gua kurang basah". Dasar anak-anak! Terus kita naik lagi buat yang kedua kali. Abis itu kita makan terus sholat. Kita naik istana boneka. Rencananya mau ngadem, tapi ternyata di dalemnya panas banget!! Terus tadinya mau ngeringin badan naik tornado, tapi pada mual jadinya gak jadi naik. Kata fitria:" Mending naik arung jeram aja biar basah sekalian!". Yaudah kita naik arung jeram ber-7 orang tas si Ariza ditaro bawah basah deh jadiya. Vynka pingin main 3 kali biar basah. Yaudah kita main 3 kali.

Abis itu kita gamti baju tapi baju ganti masih basah.. Abis itu kita bei kebab buat makan. Terus pada usul ke sinema 4-d. Jadi harus naik mobil lagi buat ke situ-nya. Kita beli tiket abis itu nunggu setengah jam-an buat masuk. Gue bingung yang ngantri cuma gue dan 6 orang temen gue, tapi yang masuk rame abis. Yaudahlah bodo amat. Pas kita nonton, urutan duduk dari kanan ke kiri: Neno, Hasya, Vynka, Gue, Acil, Ariza, Fitria. Gue ama vynka pegangan tangan. Gue sih yang megang tangannya :P Abis kita selesai fitria usul pingin nonton lumba-lumba biar 60rb gak sia-sia. Tapi, baru setengah Fitria minta udahan gara-gara nyokapnya nungguin dia. Yasudah kita pulang.

Pas di Mobil kita ngomongin sesuatu yang... BA deh pokoknya! Wkwkwk. Pas udah nyampe sekolah, vynka pulang duluan. Terus hasya, Terus Neno fitria bareng, Acil ariza bareng. Tinggal gue sendiriYaudah gue terpaksa nunggu nyokap. Pas udah dijemput, yaudah deh.. Gue tidur di mobil.. Sekian cerita dari gue.... Komen kalo perlu

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com